Monday, March 29, 2010

Selingkuh Versi Kacang Hijau

2 comments
Disuatu Malam Purnama sepasang suami istri asyik ngobrol diberanda rumah sambil menumpahkan rasa rindunya, maklum sang suami sudah lama tugas diluar kota dan pulang setiap 6 bulan sekali , obrolanpun berakhir ke masalah Selingkuh Versi Kacang Hijau.




Suami : “ Dinda sekarang ini awal tahun 2010 itu berarti sudah 6 tahun lebih kita berumah tangga , untuk itu sudah sepantasnya akang ucapkan terima kasih atas kesetiaanmu, walaupun kita hanya bisa bertemu 6 bulan sekali “.

Istri : “ Iya kang , terima kasih juga walaupun jauh tapi akang selalu kirim SMS dan itu sudah cukup bagiku sebagai pelepas rindu “.

Suami : “ Kau memang istri yang baik , .. namun ada yang mengganjal di hatiku, dosa rasanya bila hal ini tidak disampaikan kepadamu … sekarang mumpung awal tahun akang ingin mulai hidup penuh kejujuran, ..semoga kau tidak marah ya “ .

Istri : “ Soal apa itu kang, lalu kenapa pula mesti marah kalau akang mau jujur , katakan saja ? “ kata istrinya penasaran

Suami : “ Begini istriku, selama di perantauan itu , terus terang akang pernah selingkuh dengan wanita lain “

Istri : “ Akang pernah selingkuh ??, dengan siapa dan berapa kali ??..” kata istrinya kaget.

Suami :” Kalau dihitung sih hampir 30 kali dengan beberapa wanita , dan terus terang itu hanya untuk memenuhi hasrat biologis saja “ .

Istri : “ Kalau begitu saya juga ingin berkata jujur kang, karena selama ini saya juga telah selingkuh “

Mendengar istrinya pernah selingkuh juga dia merasa kaget, tapi ditahannya dalam pikirannya paling juga hanya 1 atau dua kali saja sedangkan dirinya sudah 30 kali lebih , “ Jadi kau pernah melakukannya juga ?? berapa kali ?? “. katanya mencoba menenangkan diri

Istri : “Tidak tahu kang karena tak pernah dihitung. tapi saya selalu menyimpan sebutir kacang hijau pada toples kaca yang ada di dapur setiap habis melakukannya, … kalau ingin tahu ambil saja toplesnya “.

Karena penasaran sang suami segera mengambil toples bening itu dan menghitungnya hanya ada 3 biji , “ Aha .. ternyata hanya 3 kali “ pikirnya . lalu dia menanayakn kembali pada istrinya “ Oh toples yang ini ?? , isinya hanya 3 butir, apa itu berarti kau telah melakukannya sebanyak 3 kali ?? “ .

“ Iya kang itu hanya 3 butir” … ”soalnya akhir bulan kemarin karena sudah penuh jadi saya buang saja … dan itu baru ngisi lagi” . Kata istrinya .

“ Apaaa ??? kau pernah membuangnya karena sudah penuh ?? “ Suaminya tercengang dan sangat kaget , dia tahu kalau toples itu penuh berarti isinya bisa diatas 400 butir ?? dan itu berarti dia kalah jauh dari istrinya.

“ Yaaa… itulah yang terjadi kang, maafkan juga saya ya “ kata istrinya dengan wajah tanpa dosa

Suami : ….?????

Sumber : http://saungweb.blogspot.com

Comments

2 comments to "Selingkuh Versi Kacang Hijau"

Om Rame said...
April 17, 2010 at 10:27 PM

huheheheehehehehehehehehehehehe

kikils said...
June 25, 2013 at 9:17 AM

ada-ada aja bos, selingkuhnya banyak banget

Post a Comment

Maaf! Komentar bernada spam / SARA akan saya hapus.

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com