Monday, March 29, 2010

PENIPUAN JOKOSUSILO TERUNGKAP

63 comments
PERHATIKAN PULA REFERRAL LINK YG DI DROPS- DENGAN REFERAL GEMPAR DAN KRONI2 MEREKA, BILA ANDA MENGKLIK- FORMULABISNIS.COM TANPA USER REFERAL ANDA

























Penipuan FormulaBisnis Diungkap….!!!

Saya yakin anda sudah sangat familier dengan sebuah situs www.for****bis***[dot]com. Saya juga yakin anda sempet terbelalak ketika pertama kali membuka situs ini dan membaca sales letternya. Jujur, saya juga mengalaminya. Malah saya hanya bisa melongo antara percaya dan tidak, saat membaca tulisannya bahwa pemilik situs ini menghasilkan ratusan juta dalam sebulan dari bisnis sederhana di internet. Tapi tunggu dulu, apakah benar demikian??


Pernahkah anda coba berpikir kritis? Menggunakan logika?? Mencoba mencari kebenaran dari semua perkataannya? Atau kalau sulit membuktikan kebenaran, setidaknya membuktikan kejanggalannya??

Baiklah… apa yang saya tulis disini sedikitpun tidak bermaksud untuk menjatuhkan atau tujuan negatif lain. Tetapi hanya sebagai posting kritis. Pemikiran realisitis dan penuh logika dalam melihat fakta. Tujuan dasarnya adalah membeberkan kebenaran dan mendudukan fakta pada tempatnya. Menghindarkan pihak-pihak tidak berdosa dan awam internet dari penipuan yang tidak semestinya. Jadi, bagi anda yang peduli kebenaran dan masih punya moral, boleh melanjutkan membaca posting ini…..



Silahkan buka lagi situs yang sedang kita bahas ini, yaitu www.for****bis***[dot]com. Cari bagian yang paling mencengangkan anda semua. Yaitu bagian si pemilik menunjukan bukti transfer masuk ke rekeningnya (bukti klik bca).

Anda sudah menemukannya? Sip itu dia.

Apakah anda sudah melihat kejanggalan angka-angkanya? Baik, jika anda belum bisa melihat kejanggalan dan pemalsuannya, perhatikan gambar dibawah ini baik-baik. Gambar dibawah ini adalah “screen shoot’ dari situs tersebut pada bagian dia nunjukin klik BCA nya. Karena panjang maka saya ‘terpaksa’ harus “jepret” sampai 5 kali….

Untuk menemukan kejanggalan kilk BCA diatas saya sarankan anda membuka klik BCA milik anda sendiri. Bandingkan tampilannya. Saya berani bertaruh anda akan mengernyitkan dahi bahwa milik anda yang asli dari situs klikbca.com BERBEDA dengan klik bca milik mas yang “dipamerkan” disitus tadi.

Ohh.., Anda tidak punya account di klik bca?? Oke.. oke, saya bisa bantu dengan nampilin screen shoot rekening milik saya. Jangan kuatir, milik saya ini seindah aslinya karena saya “jepret” langsung dari situs klikbca.com. Cuma ya memang ada sedikit bagian yang saya blok hitam, harap maklum. Oke, Sekarang perhatikan baik-baik dan temukan bedanya…

Inilah Daftar Perbedaan antara yang ASLI dari Klik BCA dengan yang dipamerkan disitus tadi:
Yang asli dari klik bca, nomor rekening tidak bisa dihapus atau diganti dengan tanda ***. Yang bisa dilakukan hanyalah melakukan blok hitam (kalau saya pake “paint”).
Yang Asli dari bca TIDAK ada satu bagian manapun yang fontnya di bold (ditebalkan). Sekarang lihat sekali lagi bagian mana dari klik bca milik mas tadi yang ditebalkan. Ya, nama pemilik rekening dan mutasi kreditnya.
Bentuk tampilan headernya juga berbeda dengan aslinya.

Pertanyaanya sekarang: Bagaimana bisa berbeda??

Anda tidak usah bingung.. Yang jelas milik mas tadi BUKAN screen shot dari klikbca.com. Karena seandainya asli, pastilah tidak mungkin berbeda tampilannya sedikitpun. Emang ada berapa versi tampilan klikbca??

Maka jawaban pertanyaan diatas adalah: REKAYASA PHOTOSHOP

Trus bagaimana angka-angka transfer dan lain-lain… Apakah itu palsu juga? Jawabanya: Wallahu ‘alam.. Hanya Tuhan aja yang tahu pasti. Angka-angka tersebut benar atau salah, asli atau rekayasa bagi saya tidak ada masalah. Sekali lagi posting saya ini hanya untuk membeberkan fakta atas kejanggalan ‘klik bca’ yang dia pamerkan. Banyak bagian-bagian lain yang berformat .jpg atau .gif yang bisa dibuat dengan sotware adobe photoshop. Dan apapun penilaian anda sekarang terhadap situs tersebut, ya terserah anda deh…..

Tapi sebentar… itu sejauh saya nganalisis bhw tampilan klikbca si mas td berformat .jpg. Ada cara yang lain membuat tampilan seperti itu, malahan lebih mudah. Yaitu begini:
Login klik bca anda
Trus cari “page source” nya.
Copy kode html pas pada bagian yang nampilin perincian mutasi rekening.
Paste ke halaman web anda (pake dreamweaver).
Edit sesukamu isi dari mutasi. Mau ditulis 1000 orang transfer juga bisa. Mudah.

Dan anda tidak perlu merasa tertipu jika sudah terlanjur membeli produk yang ditawarkan. Sepanjang anda mendapat manfaat dari produk tersebut maka urusan selesei. Mungkin hanya patut disayangkan dia melakukan rekayasa yang tidak perlu tersebut. Dan itu tak ubahnya membodohi masyarakat, jika tidak malah bisa dikatakan penipuan masyarakat.

Cukupkah sampai disitu…??

O tidak. Bahkan ada sebuah cerita lucu. Kebetulan saya mengenal salah satu foto orang yang ditampilkan di bagian testimonial. Iseng-iseng saya call dia dan sambil guyon saya minta traktiran karena disitu dibilang pendapatannya sudah jutaan. Hahaha tahu tidak jawaban si temen tadi?

“ah, nggak kok, saya cuma nampang doang hehehe. Semua si mas… yang atur.”

Waddahhh…!!!??.

Penipuan lagi?? Tidak.. tidak… Anda jangan langsung menghakimi seperti itu. Mari berpikir bijaksana. Itu semua wajar dilakukan sebagai trik marketing. Kalau anda pernah ke pasar pasti sering menjumpai trik-trik seperti ini. Biasanya sih pedagang jamu. Yaitu temen-temen dari pedagang itu seringkali menyamar sebagai pembeli. Dan melakukan pembelian bahkan ditempat si penjual dia berkoar-koar kalau jamunya manjur makanya dia membeli lagi. Tujuannya ya supaya calon-calon pembeli “asli” tergiur dan ikut-ikutan membeli.

Wajar.. sekali lagi wajar….

Apalagi ini dunia internet, dimana sangat sulit dibuktikan trik-trik seperti itu telah dilakukan. Kecuali ya itu tadi yang berperan sebagai “pembeli” tanpa sadar membocorkan sandiwaranya…. Hihihi..

Anda jangan tersenyum geli dulu…

Ada yang lebih lucu…

Lihatlah bagian paling bawah di situs tadi. Ya, bagian bergambar dua monitor (animasi) yang berkedip-kedip warna hijau dan ada tulisan online 254 (angka ini bisa berubah sewaktu-waktu). Sudah ketemu??

Saya awalnya berpikir itu menunjukan jumlah visitor yang saat ini sedang membuka situs tersebut. Beberapa situs lain untuk tujuan ini ada yang menggunakan HiStats dari www.histat[dot]com. Ehh ternyata….

Ternyata… itu tak lebih dari animasi belaka dan angkanya yang selalu ratusan itu bisa diganti-ganti secara manual. Gak percaya? Coba lakukan “source page view” yaitu melihat kode HTMLnya. Kalau anda menggunakan Internet Explorer tinggal klik kanan, cari “view source” maka anda akan ketemu bagian ini: (image lengkap di web asal links ini)

Sudah ketemu? Letaknya paling bawah dari setiap halaman situs tersebut. Aslinya sih tidak ada warna merahnya, tapi sengaja saya rubah jadi merah untuk memudahkan anda melihat bagian yang saya maksud.

Jadi gambar 2 monitor kedip-kedip tadi adalah dari images dengan nama file konek.gif dan angka 254 sama sekali bukan dari provider seperti histat.com yang bisa berubah secara otomatis tergantung pada banyaknya visitor, tetapi dirubah-rubah secara manual.

Hahaha… saya tahu anda sekarang terpingkal-pingkal.

Ya ampun demi ingin menunjukan bahwa situsnya diakses orang sekian banyak harus rela melakukan “pembodohan” terhadap masyarakat. Terutama, tentu, terhadap dirinya sendiri.

“Mas, usul ya… angka 254 nya di ganti aja 100.000.000 gitu loh.. supaya keliatan dahsyat… !! Walahh walahh…”

Maaf kalau postingan ini menjadi membuat anda berkecil hati. Jamin deh, anda tidak salah mendewa-dewakan beliau seperti yang banyak saya baca di blog nya. Pesen saya jangan merubah pandangan terhadap beliau. Kasian. Sudah segala cara beliau lakukan demi mendapatkan predikat itu semua. Sekali lagi kasian jika anda harus berubah dalam memandang beliau.

Mungkin yang perlu saya sampaikan sebelum saya akhiri posting ini adalah cermat-cermatlah dalam berbisnis di Internet. Banyak praktek kurang terpuji yang pada akhirnya merugikan anda sendiri. Mau contoh? Baik. Sekarang ijinkan saya bertanya…

Apakah anda sudah melakukan promosi besar-besaran untuk berpartisipasi dalam program reseller situs yang seang kita bahwa ini?? Saya sudah, dan hasilnya NOL besar. Mungkin memang nasib saya yang belum beruntung. Atau ada sebab lain…

Adakah sebab lain yang membuat saya setahun lebih harus gigit jari??

Ternyata ada…!!!

Saya coba melihat “page source” nya sekali lagi, dan menemukan jawabannya disana. Yaitu ada suatu pengkodean HTML untuk mensetting bahwa id default nya (bergantian) adalah “gmpr” atau “dn” (keduanya inisial, kedua id ini adalah oarng2 dekat si mas). Maksudnya gimana??

Begini… Jika anda mempromosikan situs replika anda, baik melalui blog, iklan baris, dan lain-lain… trus misal ada orang di Irian Jaya sana yang membuka situs replika anda tersebut (misalnya: www.For***Bis**.Com/?id=anda). Dia membaca salesletternya, terbius, tapi sayangnya TIDAK tertarik membeli untuk kali pertama kunjungan ini, tetapi emailnya tertangkap oleh database situs for****bis*** ini. Maka apa yang terjadi…??

Si orang Irian Jaya ini akan menerima email marketing scr otomatis dari getresponse milik si mas.. Bisa jadi alhirnya tertarik juga dengan follow up dari si Mas, dan akhirnya membuka lagi situs tersebut. Cuma, kali ini tidak mau repot harus mengetikan ?id=anda di browsernya, dia cukup meng-klik link dari email marketing otomatis tadi. Haha inilah jawabannya.

Coba anda lakukan klik link dari email otomatisnya… siapakah sekarang yang menjadi sponsornya?? Bukan “si anda” lagi. EGP aja, toh “si anda” tadi tidak akan tahu… hhmmmm…

Atau setidaknya cobalah buka situs www.for****bis***[dot]com dari komputer lain tanpa menyertakan id anda. Dan klik ORDER NOW, maka saya berani jamin yang muncul sebagai resellernya adalah id “gmpr” atau “dn”….!!! Kok bisa begitu…??

Ya, karena di situs ini, kode HTML sudah di setting sedemikian rupa bahwa id default nya adalah orang-orang mereka sendiri.

Wahh adil sekali ya bagaimana mereka menghargai kita yang sudah capek-capek berpromosi..??

Selamat mas, anda layak dapat bintang !!!!

Masihkah anda tertarik untuk ikutan BISNIS TIPU-MENIPU ini?
SAY NO TO SCAM!
***** Silahkan baca:

* Cara Menipu Orang Lain Dengan Smart Machine System (SMS)

* 600 Situs Bisnis Penipuan (SCAM) di Indonesia (Update)

* [ PENIPUAN + PEMBODOHAN ] Smart Machine System – Kaskus – The Largest Indonesian Community

* Bisnis yang kelihatan banget deh ngibulnya :p

* http://stupid.machinesystem.info




** Download GRATIS Smart Machine System (SMS) versi Terbaru di http://www.machinesystem.co.tv

***silahkan lihat sendiri apa isinya***

Jika ada yang ingin membantah artikel-artikel ini, bantahlah dengan ALASAN/ARGUMENTASI dan BUKTI yang JELAS!!!

SUMBER :http://antiformulabisnis.blogspot.com/, http://beritamaya.wordpress.com/2009/09/03/bisnis-tipu-menipu-smart-machine-system, http://sanjisan.wordpress.com/2010/01/16/cara-mudah-membuat-mutasi-rekening-bank-palsu/

Comments

63 comments to "PENIPUAN JOKOSUSILO TERUNGKAP"

Adrianz BlackID said...
April 5, 2010 at 6:42 PM

wew,, manstabs bro,,
akhirnya jelas jg deh,,
q jg pernah ktipu ikut yg beginian,,
krna ternyata ga da hasilnya,,

tp klo boleh tny nih broo,,

klo yg nie gmna ??

Acme-People-Search,, ^_^

just follow this link,,

http://tinyurl.com/ycbb9du

Thanks for infonya,,

Anonymous said...
April 24, 2010 at 8:02 PM

bisnis itu ada jatuh bangunnya
mungkin inilah saat kejatuhan kerajaan for***bis

kebohongan itu akhirnya akan terungkap juga
walaupun bohongnya hanya sedikit ataupun banyak

Anonymous said...
May 7, 2010 at 12:05 AM

Dulu saya tertarik sekali waktu kebetulan nemukan fbsns di internet, saya berminat walau agak ragu juga, karena bisnis apa sih yang bisa membikin kita kaya dalam waktu singkat. Setelah saya miliki e-booknya, saya hanya mikir 'yah cuma ini doang'...

Akhirnya saya menemukan situs (sory lupa alamatnya)tentang bisnis afiliasi yang membagi-bagikan ebook (berbahasa inggris) gratis yang.. isinya atau tema nya sama persis seperti ebook fb... hahaha...

ANDIE said...
May 7, 2010 at 1:15 PM

@all: jgn percaya deh sama bisnis ebook sampah,script penyedot uang, smuo, dan lain2 semacamnya....

Tom said...
May 15, 2010 at 8:40 AM

salam,

Screenshot mutasi bank? SANGAT MUDAH DIREKAYASA, dg software desain grafis maupun pake script.

kita bisa bikin mutasi palsu di link ini

http://mutasi.sanjiscripts.com/

Bang Jasmin said...
May 15, 2010 at 7:32 PM

BAGUS...DAN TERUS KRITIS....sekarang era dimana hampir kebanyakan orang ter 'gila2' dengan bisnis online, harus ada yang kasi filter, kalo di dunia selular sekarang lagi demam BB dan QWERTY...besok entah heboh apa lagi...

Anonymous said...
May 16, 2010 at 1:26 AM

jangan sampai adanya bisnis spt itu membuat orang yg sudah susah jadi semakin susah... dosanya besar banget

Anonymous said...
June 17, 2010 at 11:28 AM

kritik pedas. smua yang pada kritik ini bisa komen udagh pada gabung belum sehingga bisa beranggapan joko susilo penipu?

Anonymous said...
September 16, 2010 at 1:46 PM

wah....kritik yang cukup tajam dan pedas..tapi membuka mata saya lebar-lebar terutama yang awan seperti saya dalam dunia internet n marketing...
tapi postingan si JS itu bagus-bagus lho...
terima kasih infonya...

jovanexecutive said...
November 1, 2010 at 1:23 PM

hehehe...dripda ikutan formula aneh bin ajaib mending juga aku ikut ptc walau receh sedikit2 lama2 jdi bukit!lebih real!!dan tidak bermimpi!!!dimana2 jga cari duit itu perlu kerja keras bukan pake formula2 aneh!formula yang bena adalah berdoa kepada Tuhan!itu adalah formula yang paling oke!

dealer pulsa said...
November 4, 2010 at 11:20 PM

wah klo aku pertama melihat JS.com(2tahun lalu)aku dah tahu ini penipuan walaupun di bumbui kata2 yang bagus2. waktu itukan dia dianggap bapak bisnis internet.banyak temen2 yang nawarin, tapi yang muluk2 saya anggap penipuan n pembodohan

dealer pulsa said...
November 4, 2010 at 11:20 PM

wah klo aku pertama melihat JS.com(2tahun lalu)aku dah tahu ini penipuan walaupun di bumbui kata2 yang bagus2. waktu itukan dia dianggap bapak bisnis internet.banyak temen2 yang nawarin, tapi yang muluk2 saya anggap penipuan n pembodohan

boegar said...
December 3, 2010 at 8:23 PM

hehe..saya jg pernah dl "tertarik" atau lebih tepatnya tertipu oleh bisnis semcam itu. Tapi masih mending jg sih ada produk yang dijual (menjadi reseller) tidak seperti punya om JS yang kebangetan ini. Walaupun saya rasa yang dijual itu ngga sebanding dengan harganya, yang ternyata hanya ebook "sampah" berisi kumpulan tips berbisnis seperti adsense, paid review, affiliate marketing dll..yang umum diposting oleh blogger.
Setelah saya mendaftar dan mentransfer sejumlah uang, lalu saya mendapatkan akses ke website reseller, saya lihat isi produk yang dijual tersebut ternyata tak lain adalah hanya seperti yang saya katakan tadi, tidak ada trik khusus yang mereka berikan sehingga bisa memperoleh penghasilan ribuan dollar sebagaimana yg mereka gembor2kan. Yang mereka tulis terlalu umum, dan saya tidak yakin mereka sudah mendapatkan penghasilan sebagaimana yang mereka gembor2kan di web reseller mereka.
Akhirnya saya batalkan untuk menjadi reseller mencari korban lain..biarlah saya terlanjur tertipu jangan sampai orang lain mengalami nasib seperti saya.

Anonymous said...
December 15, 2010 at 11:23 PM

wow good news........, dicrack wae...websitenya demi......."Budayakan ngblog bersih non penipuan"

joinoptc said...
December 20, 2010 at 1:36 PM

hohoho....dari awal aku langganan internet sudah tdk tertarik tuh ama ki joko susilo!masa gampang gitu bisa kaya raya dimana2 jga kerja keras dulu bru dpt duit!hohoho....mari2 datang ke blog aku yah!salam!

joinonptc said...
December 20, 2010 at 1:38 PM

hohoho....dari awal aku langganan internet sudah tdk tertarik tuh ama ki joko susilo!masa gampang gitu bisa kaya raya dimana2 jga kerja keras dulu bru dpt duit!hohoho....mari2 datang ke blog aku yah!salam!

ruddyexecutive said...
December 20, 2010 at 1:45 PM

kalau mau ebook yah mending jga beli di toko buku!apalgi ebook yg dijual ama mbah joko sudah bnyk bersliweran di oom google!jdi...yah mending jga gawe di dunia real dripada di dunia maya!menurut saya gawe online yang lumayan cuma ptc itupun 90 persen scam!hahahaha...jadi kesimpulan mau cari duit di internet??lebih baik jgn keluarin duit!!hohoho...sesuasi dengan prinsip ekonomi...modal sekceil2nya tpi hasil memadai!jadi yah mending juga ptc...hahahaha salam kenal sob!

bisnis-anni said...
December 20, 2010 at 1:49 PM

udah ada pengalaman buruh ah..dari aki joko!!teman aku ampe abis2an.....jdi...not trust online bisnis!!mending yg pasti2 aja ah....

jasonexecutive said...
December 20, 2010 at 1:57 PM

jgan percaya dengan iklan2 yg muluk dan manis2...cari uang itu susah!!tdk gampang apa yg seperti digembar-gemborkan mbah aki joko!

HafiedRagil said...
December 20, 2010 at 5:05 PM

Saya juga pernah ketipu di Fo..Bi.. ini apa yang di komen ma teman-teman persis apa yang saya alami.
Meskipun di blog mas g ada blogrollnya q link ja ya mudah-mudahan tambah wawasan kita semua, di ktigratis.wordpress.com

Edot said...
January 22, 2011 at 10:18 AM

mantap mas, artikel ini sangat bermanfaat buat saya, saya empat tertarik ikut mas joko itu, untuk saya baca artikel ini, makasih mas....

Om Kicau said...
January 29, 2011 at 4:16 PM

Ah Anda itu mengingatkan saya akan luka lama saja heheheh.
Salam.

Erdiva Tomstone said...
February 6, 2011 at 8:41 AM

kalo ane ketipu ma Master Kaya dan Smart Machine System.....parah. Padahal saya sudah rajin promosi eh adminnya gak bisa dihubungi lagi.
Logikanya jadi gini...
TIPULAH DOWNLINE ANDA SEPERTI UPLINE MENIPU ANDA
hahahahaaa tertawa sombong si penipu....

udinclimber said...
February 7, 2011 at 3:05 PM

thanks infonya sob

setan botak said...
February 7, 2011 at 3:08 PM

oke deh tidk jdi gabung deh

Iyan said...
February 20, 2011 at 3:21 AM

wah thanx banget, hampir aja saya tertipu juga. Padahal saya nyaris percaya

Administrator said...
February 20, 2011 at 9:37 AM

visit my blog aja biar tambah pinter
http://wahanaprestasi.blogspot.com/

tanbiehong said...
March 16, 2011 at 12:21 PM

terimakasih mas joko susilo........
saya sudah ketipu oleh mu.....
semuga kamu hidup bahagia......
semua keluarga mu diberkati oleh Tuhan yang maha ESA......

Anonymous said...
July 3, 2011 at 3:13 PM

Itu fb.com tidaklah segampang yang kita baca diwebsitenya dimana di katakan bisa mendapatkan hasil yang lumayan gitu. 3 tahun lalu saya juga pernah men subscribe di fb.com, melakukan promosi2, tp hasilnya NOL besar. Pada saat mau diminta kembali uang melalui email, tidak di balas email gue tsb. Jadi saran saya : hati2lah kalau mau subscribe terhadap bisnis2 yang ada di internet tsb.

Anonymous said...
July 12, 2011 at 6:56 PM

UANG HASIL PENIPUAN TIDAK AKAN MEMBAWA BERKAH, YANG ADA HANYA MEMBAWA PUSING.

Belajar Blogging dan Bisnis Online said...
July 23, 2011 at 9:21 PM

Mutasi rekening itu cuma rekayasa saja. Itu memang salah satu strategi marketing. Tapi resapi apa yang ditulis Joko Susilo ! Jangan beli produknya ! Banyak kok gratisan di internet dari yang bisa kita download. Lakukan apa yang ditulis joko susilo ! Walaupun dia penipu, tapi kamu akan kebanjiran manfaatnya ! Kunjungi blogku kalau gak percaya ! Aku mana pernah beli SMUO , dan kawan2. Aku nyari gratis saja. Yang gratis lebih maknyusss,..

toviq said...
November 22, 2011 at 2:37 PM

saya pikir joko susilo bukan penipu! saya mulai belajar dari sana dan lumayan berpenghasilan cukup dengan ilmu dari beliau..masalahnya hanya di pla pikir masing-masing orang saja berbeda..semuanya kembali lg pada pikiran dan keinginan masing-masing..

k-spaces said...
June 17, 2012 at 9:52 PM

mkasi info e gan, membuka tabir busuk JS
dulu sy juga uda daftar di JS kampret itu
tapi gk punya uang, jadi selamet deh...
Alhamdulillah Allah melindungi hambanya.
yg gk pegang uang. ternyata didalik itu semua ada hikmah yg baru saya dapatkan.
Alhamdulillah....

Anonymous said...
June 18, 2012 at 7:40 AM

hehehehe...ketipu ya??? sama kaya sodara ane.tapi bener kok itu program joko susilo bener2 bikin kaya, tapi buat dianya, la ente smua sbagai member mau promosi kesana kemari ngetik2 sampe jari kemeng gak bakal dpt duitlah,GAK BAKAL ane jamin kalo ente daftar sama aja bikin dia tambah kaya, tapi kalo mau belajar menipu ya mungkin webnya bisa jadi acuan. ok

Anonymous said...
June 19, 2012 at 12:16 AM

Saya sudah dapat ebooknya,krn saya beli. informasinya ebooknya bagus, cuman sayangnya kalo dibandingin buku online marketing di gramedia harga buku JS kemahalan karena informasinya cmn sejarah caranya dia kaya... saya respect sama isi ebooknya tapi saya tidak respek dengan formulabisnis.com karena saya menemukan kejanggalan testimoni dari pelanggannya yang katanya dapet 70juta perbulan, setelah saya lihat linknya ternyata alexa ranknya busuk semua, sampai ada yang tidak terdaftar domainnya...so....WTF kau JS...

roy said...
July 8, 2012 at 11:16 AM

Mari kita Laporkan bersama JOKO SUSILO KE POLISI

Anonymous said...
July 27, 2012 at 3:25 AM

Eh rekan rekan semua. Biasa aja kali, yang jelas tingkatkan diri kita donk bagaimana punya metode apa biar bisa sukses dan kaya. kalau cuman mengkritik mah gampang ribuan bahasa.

Anonymous said...
August 8, 2012 at 3:04 PM

kalau JS sih memang begitu profilnya , namanya juga usaha ,tinggal kita yang harus hati 2 , jangan gampang dibodohi, ,mana ada ngak kerja koq bisa dapat duit banyak krn dimana mana ada saja yang model kayak begitu dan ada selalu korbannya

Anonymous said...
August 12, 2012 at 4:38 AM

baru kmaren ane nemuin web nha JS
Kata Reseller Letr nya muter''
Sempt tertarik jg si..
Tp pas mo search lg web nya JS dngan kata kunci Joko Susilo,,ekh d google bnyak yg bilang JS penipu...

hayardin said...
September 12, 2012 at 7:58 AM

waah seru nich topiknya..dengar dengar juga nich dalam script SMUO nya ada di pasangi Backdoor sama yang pembuat scriptnya sehingga pembuat script smuo nya bisa mencuri database dari setiap pebisnis marketing yang menggunakan script SMUO mya...bagaimana dengan tanggapan teman teman ?

Unknown said...
September 12, 2012 at 3:23 PM

hadeeeh
padahal udah pngen tu gw mikut k fb.com
tapii skarang ada pencerahan, jadi pikir2 lagi

usaharumahan said...
September 19, 2012 at 8:26 AM

Info penting... agar tidak mudah percaya..
Thaks untuk infonya..

sunshine said...
September 19, 2012 at 2:52 PM

nice info terutama buat yang baru belajar internet marketing agar lebih hati-hati memilih bisnis yang mau dijalani.. keep writing :)

Unknown said...
September 26, 2012 at 2:14 PM

namanya juga jual jasa (ngerti nga jual jasa) aku nga nyalahin tapi yang bertama kali ikutan, belajar ..ya emang gitu...FM ngajarin kita membuat ebook sendiri dan kemudian menjualnya kemabali..itu intinya...kalo nga ngerti nga usah belajar dech...mending jual produk sendiri ya nga..(strategi marketing emang gitu)so jangan kecewa dech....

Unknown said...
September 27, 2012 at 8:23 AM

Nich rahasia sukses gua bongkar (asli nga nipu) :
1. Belajar cara membuat blog
2. Bikin blog minimal 10 blog
3. Isi blog dengan konten atau artikel milik kamu sendiri misal " tentang kesehatan' lebih bagus lagi jika 10 blog tersebut berbeda konten atau tema/judul berbeda.
4. Promosikan/daftarkan blog kamu ke search engine terkenal (google dan yahoo)
3. Beli buku cara promosi blog ke searh engine biar lebih mantap
4. Gunakan software promosi kalau nga gua ada "promosi iklan langsung ke 64 situs terkeanl indonesia" GGGGRRRatis

Agus Purnomo said...
September 28, 2012 at 6:09 PM

This comment has been removed by the author.
said said...
October 17, 2012 at 11:05 PM

klo harapan saya hanya kepingin bisa dulu membuat web, masalah rezeki,atau penghasilannya belakangan nanti

Anonymous said...
November 25, 2012 at 10:33 PM

joko sosilo penipu besar, bisinis bodong

WindaBohay said...
December 30, 2012 at 9:14 PM

Boleh tau, sudah berapa tahun anda jadi member formulabisnis.com dan sudah berapa member dan rupiah yang anda dapatkan? Saya tanyakan ini karena , cukup banyak di luaran sana yang bicara sebaliknya tentang formulabisnis. Yang paling saya sesalkan, kalau itu benar adalah sebuah pendapat/fakta yang menyatakan bahwasanya reseller tidak akan pernah mendapatkan apa yang seharusnya mereka dapatkan. karena web affiliasi mereka sudah di setel untuk kembali kepada web original formulabisnis. saya tunggu jawabannya di windabohay.blogspot.com. Terima Kasih

WindaBohay said...
December 30, 2012 at 9:21 PM

Maaf, Salah Posting Komen, bos Admin. Sampai Desember 2012, formulabisnis masih eksis, benar-benar menyebalkan. Gimana cara MENGHANCURKAN/SETIDAKNYA MENGURANGI penipuan ini, bos Admin?
PERTANYAAN UNTUK MEMBER FORMULABISNIS. Sudah berapa tahun anda jadi member formulabisnis.com dan sudah berapa member dan rupiah yang anda dapatkan? Saya tanyakan ini karena , cukup banyak di luaran sana yang bicara sebaliknya tentang formulabisnis. Yang paling saya sesalkan, ada sebuah pendapat/fakta yang menyatakan bahwasanya reseller tidak akan pernah mendapatkan apa yang seharusnya mereka dapatkan. karena web affiliasi mereka sudah di setel untuk kembali kepada web original formulabisnis. Saya tunggu jawabannya di windabohay.blogspot.com. Terima Kasih

jobcopas said...
February 20, 2013 at 1:47 PM

Memang kerja cuma 1 atau 2 jam saja, mudah, cepat dan gampang dalam menjalankan bisnis Online tetapi itu berlaku bagi yang sudah memiliki pengetahuan yang cukup dalam dunia online ini, dan begitu gampangnya mendapat uang dari bisnis online di internet. Perlu diingat TIDAK SEMUDAH ITU berdasar pengalaman pribadi butuh waktu 3 bulan untuk menuju kearah kesuksesan tersebut. soalnya harus membangun blog atau website yang memiliki visitor yang banyak dalam blog atau website kita sehingga produk kita laku ini contohnya : http://jobcopas-go-online.blogspot.com

Anonymous said...
February 25, 2013 at 11:13 AM

alhamdulilah sy g jadi tranfer

Anonymous said...
February 25, 2013 at 11:14 AM

alhamdulilah sy g jadi tranfer

Anonymous said...
March 14, 2013 at 10:02 PM

Ya.... bro mana ada manusia yang punya system cara dapetin duit dgn gampang terus kasih tau manusia laen ...kaga bakalan mao bro paling dikekepin sendiri.... nah kalo smpe di obral-obral paham sendiri dah bro ... nepu ..tau.!!!!

Sterli Snax said...
April 3, 2013 at 9:52 AM

YANG NGEBELA FORMULA BISNIS DI BAYAR BERAPA LO SAMA JOKO ???

Unknown said...
September 7, 2013 at 10:26 PM

hampir aja,Fuck You Joko Susilo

BISNIS SAMPINGAN said...
September 18, 2013 at 10:30 PM

wah terima kasih atas pencerahan anda...

dava adelia said...
December 23, 2013 at 2:54 PM




PENIS TEMPEL - ELEKTRIK, Dildo Tempel -Elektrik
Alat Bantu Sex Toys Wanita Penis Tempel Elektrik, Kelebihan Penis Ini Ada Yang Non Elektrik Dan Ada Yang Bisa Bergetar(Elektrik), Bergoyang Goyang Kearah Kiri, Kearah Kanan, Bisa Ditempelkan Di Lantai / Keramik Dan Terbuat Dari Bahan Berkualitas Sangat Lembut Dan Tidak Panas Digunakan. Membuat Rangsangan Dan Kenikmatan Bercinta Wanita. Rasakan Sendiri Kedasyatannya.


Berikut Pilihan Penis Tempel Dari Yang Biasa(Non Elektrik), Dan Yang Elektrik.
Silahkan Klik Di Gambar Untuk Detail Produk Dan Spesifikasi Produk








PRODUK LAIN :
SEX TOYS WANITA
CAPSUL VIBRATOR PENGGELI VAGINA
PENIS TEKUK MANUAL SILICON
PENIS SAKI PENIS STEAK GETAR ELECTRIK
PENIS IKAT PINGGANG ELECTRIC
PENIS DUA KEPALA MANUAL
PENIS GETAR GOYANG ELECTRIC
PENIS MAJU MUNDUR MUTRIARA ELECTRIC
PENIS MUTIARA GETAR GOYANG ELECTRIC
PENIS TEMPEL TELUR MANUAL


PRODUK : TOKO OBAT KUAT DAN ALAT BANTU SEX
Cara Pemesanan : PENIS TEMPEL TELOR ELECTRIC
Call Us Now Hp. 081228635060 - 087746599003

dava adelia said...
December 27, 2013 at 12:38 AM



VAGINA GETAR ELECTRIK, Vibrator Masturbrator
Produk Alat Bantu Sex Pria VAGINA GETAR Ini Terbuat Dari Bahan Silicon Pilihan Yang Lembut Dan Berkualitas Sehingga Tidak Menimbulkan Penyakit Dan Iritasi Pada Kulit.




Dapat Di Gunakan Berulang-Ulang Dan Di Bersihkan Dengan Mudah.

VAGINA Dapat Bergetar, Di Lengkapi Remot Untuk Mengatur Frekensi Getaran Sesuai Kebutuhan.

Produk Ini Di Ciptakan Untuk Mendapatkan Sensasi Yang Lebih Bagi Para Peria Dewasa Dalam Bermain Sendiri( Onani) .
Paket VAGINA GETAR Di Lengkapi Sebotol Pelicin Sebagai Cairan Untuk Vagina.

Produk VAGINA GETAR Ini Sering Juga Di Gunakan Para Peria Yang Tidak Memungkinkan Untuk Melakukan Hubungan Intim( Sex) Dengan Pasanganya, Untuk Menghindari Perselingkuhan. Menjaga Keharmonisan Pasutri.

Dengan Bentuk Yang Sedemikian Bagus Dan Bergengsi Ini Produk Dapat Di Gunakan Sebagai Hadiah ( Kado) Untuk Teman Anda

Catatan Penting :

Hindarkan Peminjaman Product Untuk Menghindarkan Penyakit Dan Hal-Hal Yang Tidak Di Inginkan

Rincian Produk :
Panjang : 14,5cm
Lebar : 8cm
Tinggi : 7cm
Baterai : AAA X2
Pelicin Vagina 5ml

HARGA : Rp. 400.000,-
PRODUK LAIN :
SEX TOYS PRIA
VAGINA GETAR GOYANG SUARA ELECTRIC
VAGINA BABY PUSSY FLESHLIGHT MANUAL
BONEKA FULL BODY ELECTRIC


PRODUK : TOKO OBAT KUAT DAN ALAT BANTU SEX
Cara Pemesanan : VAGINA GETAR SILICON ELECTRIC
Call Us Now Hp. 081228635060 - 087746599003

Anonymous said...
January 25, 2014 at 11:59 PM

GEMPAR.COM
AKTIF LAGI!!

zachrie said...
April 16, 2014 at 12:59 AM

wah...wah...hampir saja saya bergabung...

Anonymous said...
May 16, 2014 at 8:53 AM

yg kyk gitu sih modusnya hampir sama semua, pamer uang hingga puluhan juta, pamer mobil dan rumah sebagai hasilnya padahal kita jg gak tahu apakh itu benar atau tidak. Web reseller seperti itu banyak seperti uang otomatis.com , duit otomatis .com , dbc net , Smart Machine System , dll.

Molan said...
June 11, 2014 at 1:24 AM

Waelah.,.,
Masih ada yang kaya gini aja...
Udah ada yang baca ini belum ya >>> goo.gl/I5rDOV
atau sekedar lihat preview video di >>> goo.gl/9ghJW8 ???

Post a Comment

Maaf! Komentar bernada spam / SARA akan saya hapus.

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com